Tripod Aluminium Statif Sokkia

Rp2,000,000.00

Jual Tripod Aluminium Statif Sokkia, Harga Murah Bisa Digunakan Untuk Total Station Sokkia, Auto Level Sokkia, Digital Theodolite Sokkia. DKI Jakarta Gratis Pengirimian. Klik Whatsapp di Bawah Ini Untuk Informasi Harga Promo dan Ketersediaan Produk

Beli Lewat Whatsapp
SKU: Tripod Statif Sokkia Kategori: Tag:

Tripod Aluminium Statif Sokkia

Jual Tripod Aluminium Statif Sokkia ialah alat untuk membantu agar alat survey survey bisa berdiri dengan tegak dan tegar. Guna mendapatkan posisi pengukuran yang akurat dan tetap stabil dari getaran guncangan di area pekerjaan.

Jual Tripod Aluminium Statif Sokkia

Jual Tripod Aluminium Statif Sokkia menjadi salah satu aksesoris alat survey yang cukup penting dalam proses pengukuran. Tripod merupakan aksesori alat survey berbentuk stan yang terdiri dari tiga kaki yang biasa digunakan para surveyor untuk Total Station, Auto Level dan Theodolite saat mengukur. Untungnya, cara menggunakan tripod cukup mudah agar kamu bisa mengukur dengan lebih nyaman dan sempurna.

Fitur dan Spesifikasi Tripod Aluminium Statif

  • Model : PFA1
  • Merk : Sokkia
  • Bahan : Aluminium
  • Ukuran kepala : 160
  • Berat : 5.7 kg

Cara Belanja :

  1. Silahkan Anda cekharga produk dengan cara hubungi kontak kami untuk mendapatkan real harga.
  2. Anda dapat melakukan pemesanan melalui Phone dan Email untuk mendapatkan discount, menghindari kesalahan harga, dan ketersediaan barang.
  3. Surat penawaran dan PO akan kami jadikan referensi sebagai data untuk keperluan administrasi dan proses pengiriman barang.
  4. Pastikan pemesanan sesuai dengan kebetuhan project, karena barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan kecuali sebelumnya ada perjanjian.
Toko Familias Survey

Familiassurvey.com adalah perusahaan yang berfokus kepada penjualan, alat survey. Kami disini sebagai supplier alat survey tanah atau bangunan, alat survey telekomunikasi, alat survey geologi atau mining, dan alat survey lainnya diantaranya :

Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS, Kompas, Binoculars, Monocullars, Laser Rangefinder, Teropong Malam, Digital Altimeter, Clinometer, Tandem, Digital Planimeter, Distometer Speed Gun, Measuring Wheel, Measuring Tape, Grounding Tester, HT Handy Talky, Sound Level Meter, dan Alat Survey Geologi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Aceh, Sumatera, Riau, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sulawesi, Gorontalo, Maluku, Papua, Dan Kota-Kota Lainnya

Pengiriman

  • Jakarta COD
  • Luar Jakarta dengan layanan JNE, TIKI , KARGO, dan Exspedisi lainnya.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Tripod Aluminium Statif Sokkia”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *