Dynamic Cone Penetrometer Test

Rp3,000,000.00

Jual Dynamic Cone Penetrometer Test, Alat Uji Penetrasi Kerucut Tanah, Harga Murah, Untuk Pembelian DKI Jakarta Gratis Pengiriman. Klik Whatsapp Dibawah Ini Untuk Penawaran Harga Terbaiknya.

Beli Lewat Whatsapp
SKU: Dynamic Cone Penetrometer Test Kategori:

Dynamic Cone Penetrometer Test

Jual Dynamic Cone Penetrometer Test (DCP) digunakan untuk mengukur kekuatan tanah in-situ dan ketebalan serta lokasi lapisan tanah bawah permukaan. Ini mirip dengan CPT di mana kerucut logam dimajukan ke tanah untuk terus mengkarakterisasi perilaku tanah.

Jual Dynamic Cone Penetrometer Test

  • Jual Dynamic Cone Penetrometer Test (DCPT) banyak digunakan untuk penilaian kualitas tanah. Aplikasinya untuk memprediksi sifat rekayasa tanah secara global dipromosikan oleh kenyataan bahwa sulit mendapatkan sampel tanah yang tidak terganggu, terutama ketika tanah berpasir yang longgar atau terendam ditemui.
  • Dalam ulasan ini, diskusi terperinci disajikan pada perkembangan terkini korelasi DCPT dengan modulus ulet, kerapatan relatif, California Bearing Ratio (CBR), kuat tekan bebas, dan kuat geser yang telah dikembangkan untuk material berbeda di laboratorium dan lapangan. Penggunaan DCPT dalam kontrol kualitas pemadatan pengisian tanah dan evaluasi kinerja lapisan perkerasan.
  • Selain itu, hubungan DCPT dengan instrumen lain seperti jatuh defltometer berat, pengukur nuklir, pengukur tanah, dan uji beban pelat, dilaporkan. Terakhir, penerapan DCPT di Arab Saudi dalam beberapa tahun terakhir telah dibahas dalam naskah ini.

Fitur Dynamic Cone Penetrometer Test

  • Tes ini dilakukan dengan penetrasi terus menerus sekitar. Kedalaman 800 mm dengan maksimal kedalaman 2 m dengan menggunakan batang ekstensi.

Peralatan terdiri dari

  • Drop sliding hammer 8 kg berat, jatuh ketinggian 575 mm.
  • Tabrakan landasan dengan batang penggerak.
  • Batang penetrasi dengan titik kerucut 60 ° dan Ø 20 mm.
  • Kunci pas, kunci pas, aksesoris. Dimensi (dalam kasus): kira-kira 1210x340x190 mm.
  • Berat: kira-kira 29 kg.
Metode Pengujian Dynamic Cone Penetrometer :

Mendorong kerucut yang diinstrumentasi, dengan ujung menghadap ke bawah, ke tanah pada tingkat yang terkontrol (dikontrol antara 1,5 -2,5 cm / dtk diterima). Resolusi CPT dalam menggambarkan lapisan stratigrafi terkait dengan ukuran ujung kerucut, dengan tip kerucut tipikal memiliki luas penampang 10 atau 15 cm², sesuai dengan diameter 3,6 dan 4,4 cm. Penetrometer pengurangan 1 cm² ultra-miniatur yang sangat awal dikembangkan dan digunakan pada sistem peluncuran rudal balistik seluler AS (MGM-134 Midgetman) pada program desain tanah / struktur pada tahun 1984 di Earth Technology Corporation of Long Beach, California.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Dynamic Cone Penetrometer Test”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *