Global Water Flow Probe FP111

Rp26,000,000.00

Beli Global Water Flow Probe FP111 dengan harga ekonomis, Gratis biaya pengiriman wilayah Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online terbaik Seluruh Indonesia, belanja online mudah  aman dan terpercaya.

Beli Lewat Whatsapp
SKU: GlobalwaterFP111 Kategori:

Jual Global Water Flow Probe FP111

Jual Global Water Flow Probe FP111 terdiri dari sensor perpindahan positif turbo prop air yang dilindungi digabungkan dengan pegangan probe yang dapat diperluas yang diakhiri dengan tampilan pembacaan digital. Pengukur aliran air menggabungkan rata-rata kecepatan sebenarnya untuk pengukuran aliran paling akurat. Flow Probe ideal untuk studi limpasan air hujan, pengukuran aliran selokan, mengukur aliran di sungai dan sungai, dan memantau kecepatan air di parit dan kanal.

Sensor Turbo-Prop
Flow Probe menggabungkan sensor baling-baling Turbo-Prop yang unik, yang menggunakan teknik perpindahan positif paling akurat yang tersedia untuk penginderaan kecepatan. Turbo-Prop dirancang untuk membuang puing dan dilindungi di dalam rumahan berdiameter 2 inci. Rumah probe dapat ditempatkan langsung di bagian bawah pipa atau streambed untuk mengukur aliran rendah hingga kedalaman 2 inci. Baling-baling pengukur aliran berputar bebas pada poros bantalannya tanpa interkoneksi mekanis untuk gesekan minimal. Bahan magnetik di ujung baling-baling melewati titik pickup di pegangan meteran kecepatan air yang menghasilkan impuls listrik yang dibawa ke tampilan pembacaan dengan kabel internal. Turbo-Prop mudah dilepas untuk dibersihkan atau diganti. CATATAN: Global Water merekomendasikan untuk mengkalibrasi ulang komputer kecepatan air setiap kali sensor Turbo-Prob diganti

Gagang Probe Aliran
Pegangan Flow Probe dapat melakukan teleskop dari panjang 3,7 kaki hingga 6 kaki (FP111), 5,5 kaki hingga 15 kaki (FP211), atau 2,5 kaki hingga 5,5 kaki (FP311). Pegangannya terbuat dari aluminium anodized agar ringan dan umur panjang. Panjang 15 kaki dari FP211, Flow Probe, memungkinkan untuk mengukur aliran selokan dari permukaan jalan dan mengukur aliran aliran dari jembatan rendah. Sementara FP311 dengan panjang 2.5 kaki runtuh, Flow Probe sangat ideal untuk dibawa ke area pemantauan aliran jarak jauh. Sebuah pengukur staf berlapis mylar 3-kaki (1,7-kaki untuk FP311) (lulus dalam seperseratus kaki dan sentimeter) dipasang ke bagian bawah probe kecepatan air untuk pengukuran kedalaman air instan dan posisi baling-baling yang akurat.

Jual Global Water Flow Probe FP111

Jual Global Water Flow Probe FP111

Rata-rata Kecepatan Sejati
Flow Probe dapat digunakan untuk mengukur kecepatan air rata-rata yang sebenarnya dari aliran saluran. Selama sensor turbo-prop berada di aliran air, komputer akan menghitung rata-rata kecepatan air. Satu pembacaan dilakukan per detik, dan kecepatan air rata-rata kontinu ditampilkan. Untuk mendapatkan kecepatan rata-rata yang sebenarnya, probe aliran harus digerakkan perlahan di seluruh area penampang yang diukur. Setelah pembacaan stabil, kecepatan air rata-rata sebenarnya dari luas penampang diperoleh. Hal ini memungkinkan pengukuran aliran yang sangat akurat, yang rata-rata perbedaan kecepatan yang terjadi di seluruh penampang aliran dan dengan lonjakan air dari waktu ke waktu. Kecepatan air rata-rata dapat dihemat dengan menekan tombol SIMPAN dan ditinjau nanti.

Kepala Putar Opsional
Opsi Kepala Putar Probe Aliran memungkinkan Anda memutar turbo prop probe aliran ke + 90 derajat dari posisi standarnya. Opsi ini memungkinkan pemeriksa aliran melakukan pengukuran kecepatan air di area yang sulit diukur seperti pipa vertikal pada tangki air atau sistem drainase kolam renang.

Opsional Alignment Fin
Kesalahan yang signifikan dapat terjadi saat mengukur aliran air selain yang langsung sejajar dengan arah aliran. Fin Penyelarasan Probe Aliran Air Global dirancang untuk membantu mengarahkan probe aliran sejajar dengan aliran ketika ujung probe tidak dapat terlihat dengan baik karena kedalaman atau keruh air. Untuk menggunakan aksesori ini, celupkan probe aliran dan putar bolak-balik hingga paling sedikit hambatan yang dirasakan karena air yang mengalir melewati sirip pelurus.

Fitur Global Water Flow Probe FP111

  • Digital display in ft/sec or m/sec
  • Records 30 data sets for later analysis
  • Rain-proof digital computer
  • Highly accurate easy flow monitoring
  • Debris shedding turbo-prop
  • Lightweight, rugged, and reliable
  • Telescoping handle with staff gauge
  • Padded carrying case for easy storage
  • CE Certified
  • Used by water professionals worldwide since 1990
  • Ideal for measuring flows in streams, rivers, canals, stormwater, wastewater,inflow and infiltration studies, and industrial process waters
Spesifikasi Global Water Level Flow Probe FP111

Range: 0.3-19.9 FPS (0.1-6.1 MPS)
Accuracy: 0.1 FPS
Averaging: True digital running average.  Updated once per second.
Display: LCD, Glare and UV Protected
Control: 4 button
Datalogger: 30 sets, MIN, MAX, and AVG
Features: Timer, Low battery warning
Sensor Type: Protected Turbo-Prop propeller with magnetic pickup.
Weight:
Instrument: 2 lbs. (0.9 kg) (FP111), 3 lbs. (1.4 kg) (FP211), 2.8 lbs. (1.3 kg) (FP311)
Shipping: 13 lbs. (5.9 kg) (FP111), 23 lbs. (10.4 kg) ((FP211), 19 lbs. (8.6 kg) ((FP311)
Expandable Length: 3.7 to 6 ft (1.1 to 1.8 m) (FP111); 5.5 to 15 ft (1.7 to 4.6 m) (FP211); 2.5 to 5.5 ft (0.76 to 1.7 m) (FP311)
Materials:
Probe: PVC and anodized aluminum with stainless steel water bearing
Computer: ABS/Polycarbonate housing with polyester overlay
Power: Internal Lithium Battery, Approx 5 year life with typical use, Non-Replaceable
Auto Shutoff: After 5 minutes of inactivity Operating
Temperature:
 -4° to 158° F (-20° to 70° C) Storage
Temperature:
 -22° to 176° F (-30° to 80° C)
Carrying Case: The Flow Probe is shipped in a padded carrying case.
Approvals: CE

“KEPERCAYAAN ANDA ADALAH MODAL UTAMA KAMI”

Beli Global Water Flow Probe FP111 dengan harga ekonomis, Gratis biaya pengiriman wilayah Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online terbaik Seluruh Indonesia, belanja online mudah  aman dan terpercaya.

Phone    : 021-2254-9255
Simpati : 081381372244
XL          : 087776407103
Email     : familiassurvey@gmail.com
Website : www.familiassurvey.co.id

 

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Global Water Flow Probe FP111”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *