Haga Altimeter Ukur Tinggi Pohon

Rp80,000,000.00

Beli Haga Altimeter Alat Ukur Tinggi Pohon dengan harga ekonomis, Gratis biaya pengiriman wilayah Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online terbaik Seluruh Indonesia, belanja online mudah  aman dan terpercaya.

Beli Lewat Whatsapp
SKU: Haga Altimeter Kategori: Tag:

Jual Haga Altimeter Ukur Tinggi Pohon

Jual Haga Altimeter Ukur Tinggi Pohon yang dikembangkan pada tahun 1950 oleh pendiri perusahaan kami Hans Haga, telah menjadi alat penting dalam industri kehutanan dan kayu internasional sejak saat itu hingga hari ini. Menggabungkan fungsionalitas yang tepat dan penanganan yang nyaman dengan siklus hidup yang panjang, altimeter menjadi produk klasik yang unik. Sistem indikator dan timbangan diintegrasikan ke dalam casing logam ringan yang kokoh dan terlindung dari pengaruh luar.

Jual Haga Altimeter Ukur Tinggi Pohon

Jual Haga Altimeter Ukur Tinggi Pohon Casing berbentuk pistol memudahkan penggunaan yang penting untuk akurasi pengukuran yang sedang berlangsung. Penentuan ketinggian didasarkan pada cara yang diketahui untuk mengukur sudut antara posisi altimeter dan puncak pohon. Jarak ke suatu objek dapat diukur dengan nyaman dan cepat dan bahkan dapat ditingkatkan dengan pita pengintai. Selain itu, perangkat ini dirancang untuk mendukung pengintai optik.

Haga Altimeter Menghemat Waktu

Haga Altimeter Menghemat waktu lapangan yang mahal dengan Altimeter Haga. Fungsionalitas yang tepat dan penanganan yang nyaman dengan siklus hidup yang panjang. Altimeter Haga adalah penunjuk berputar yang dikendalikan gravitasi dengan serangkaian skala (15, 20, 25 dan 30), rantai (66 ‘L) dan skala persen. Skala baseline ditetapkan oleh pengguna, dan baseline panjangnya dipilih dengan memutar roda pengatur ke skala yang diinginkan.

Haga Altimeter UIndikator

Indikator dan sistem timbangan diintegrasikan ke dalam wadah logam yang kokoh dan dibasahi dari luar pengaruh. Bentuk pistol membuat penggunaan altimeter Haga mudah, nyaman dan tepat. Ketinggian ditentukan berdasarkan cara mengukur sudut yang diketahui antara posisi altimeter dan puncak pohon. Jarak ke suatu benda bisa diukur dengan cepat, dan dapat ditingkatkan dengan pita pengintai atau dengan memasang pengintai optik. Digunakan dengan target multirange, pengintai Haga memungkinkan Anda melakukannya tentukan dengan cepat dan tepat jarak panjang alas 15, 20, 25 atau 30 yard atau meter.

Haga Altimeter Intruksi

Instruksi lengkap disertakan dengan altimeter, pengintai optik, dan target multirange. Pengukuran ketinggian dan kemiringan dibuat sederhana dengan enam skala berikut: Timbangan Wajib Rentang Pengukuran Jarak Baseline 1 rantai = 66 ’66’ -27 ’hingga +144’ 15 15 kaki., Yds., Atau m -6 hingga +26 ft., Yds., Or m 20 20 ft., Yds., Or m -8 to +34 ft., Yds., Or m 25 25 ft., Yds., Or m -10 to +43 ft. , yds., atau m 30 30 ft., yds., atau m -12 hingga +52 ft., yds., atau m persen jarak berapa pun dalam ft., -40 hingga + 150% dari jarak dasar, atau m

“KEPERCAYAAN ANDA ADALAH MODAL UTAMA KAMI”

Beli Haga Altimeter Alat Ukur Tinggi Pohon dengan harga ekonomis, Gratis biaya pengiriman wilayah Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online terbaik Seluruh Indonesia, belanja online mudah  aman dan terpercaya.

Phone    : 021-2254-9255
Simpati : 081381372244
XL          : 087776407103
Email     : familiassurvey@gmail.com
Website : www.familiassurvey.co.id

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Haga Altimeter Ukur Tinggi Pohon”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *