Baterai Sokkia BDC58 Battery

Kategori:

Jual Baterai Sokkia BDC58 Battery

Jual Baterai Sokkia BDC58 Battery Untuk Total Station Sokkia CX dan Topcon ES

– Kimia: Li-ion
– Output Voltage: 7.2V
– Kapasitas: 5200mAh
– Dimensi (PXLXT): 70.6mm 37.9mm 40mm
– Berat: 205g
– Warna: Hitam
– Fit Part Number: BDC70
– Sesuai dengan model: Topcon Es,Sokkia CX,SET-X.

Tentang Kami

Familiassurvey.com adalah perusahaan yang berfokus kepada penjualan, alat survey. Kami disini sebagai supplier alat survey tanah atau bangunan, alat survey telekomunikasi, alat survey geologi atau mining, dan alat survey lainnya diantaranya Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS, Kompas, Binoculars, Monocullars, Laser Rangefinder, Teropong Malam, Digital Altimeter, Clinometer, Tandem, Digital Planimeter, Distometer Speed Gun, Measuring Wheel, Measuring Tape, Grounding Tester, HT Handy Talky, Sound Level Meter, dan alat alat Geologi.

Ditunjang dengan merk merk yang sudah terkenal dan telah diakui keberadaanya didunia survey diantaranya Topcon, Nikon, Sokkia, Garmin, Trimble, Magellan, Suunto, Horizon, Bushnell, Brunton , Leica, Bosch, South, Yamayo, Tajima, Icom, Kyoritsu, dll. Semoga keberadan kami dapat menjawab sekaligus memenuhi kebutuhan alat survey yang keberadaannya sangat dibutuhkan pada era perkembangan pembangunan dan tekhnologi pada saat ini.

Kegiatan Perusahaan Kami :

  • Jual Beli Alat Survey
  • Kalibrasi Alat Survey
  • Service Alat Survey
  • Training Alat Survey
  • Jasa Pengukuran

Service Kalibrasi Alat Survey

Jasa Service Kalibrasi Alat Survey Murah

Service Kalibrasi Alat Survey Murah kami memahami bahwa Alat yang anda miliki adalah alat yang memiliki produktifitas kerjanya sangat tinggi, serta dibutuhkan akurasi ketelitian yang baik. Pada umumnya waktu yang dialokasikan untuk perawatan berkala atas Alat sangat terbatas. Dengan tingginya aktifitas Alat ini, perawatan berkala yang sering terlupakan atau terlewati sehingga menimbulkan kerusakan lebih fatal pada alat tersebut. Maka dari itu sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan, kami memberikan pelayanan service berkala serta kalibrasi untuk menjaga akurasi serta menjaga kondisi alat selalu prima dengan mengetahui kerusakan lebih awal.

Manfaat Service Kalibrasi Alat Survey Murah

Service Kalibrasi Alat Survey Murah Setiap instrumen ukur harus dianggap tidak cukup baik sampai terbukti melalui kalibrasi dan atau pengujian bahwa instrumen ukur tersebut memang baik.

TUJUAN KALIBRASI

  • Mencapai ketertelusuran pengukuran. Hasil pengukuran dapat dikaitkan/ditelusur sampai ke standar yang lebih tinggi/teliti (standar primer nasional dan / internasional), melalui rangkaian perbandingan yang tak terputus.
  • Menentukan deviasi (penyimpangan) kebenaran nilai konvensional penunjukan suatu instrument ukur.
  • Menjamin hasil-hasil pengukuran sesuai dengan standar Nasional maupun Internasional.

MANFAAT KALIBRASI

  • Menjaga kondisi instrumen ukur dan bahan ukur agar tetap sesuai dengan spesefikasinya
  • Untuk mendukung sistem mutu yang diterapkan di berbagai industri pada peralatan laboratorium dan produksi yang dimiliki.
  • Bisa mengetahui perbedaan (penyimpangan) antara harga benar dengan harga yang ditunjukkan oleh alat ukur.

DEFINISI KALIBRASI

Menurut ISO/IEC Guide 17025:2005 dan Vocabulary of International Metrology (VIM) adalah serangkaian kegiatan yang membentuk hubungan antara nilai yang ditunjukkan oleh instrumen ukur atau sistem pengukuran, atau nilai yang diwakili oleh bahan ukur, dengan nilai-nilai yang sudah diketahui yang berkaitan dari besaran yang diukur dalam kondisi tertentu.
Kalibrasi adalah kegiatan untuk menentukan kebenaran konvensional nilai penunjukkan alat survey dan bahan ukur dengan cara membandingkan terhadap standarukur yang mampu telusur (traceable) ke standar nasional ataupun internasional untuk satuan ukuran dan/atau internasional dan bahan-bahan acuan tersertifikasi.

Layanan Service Kalibrasi Alat Survey Murah

Selain Menjual dan Menyewakan Alat-Alat Ukur Untuk Survey Pemetaan Dan Kontruksi Kami Juga Menyediakan Jasa / Layanan Service dan  Kalibrasi Ulang Alat-Alat Ukur Seperti:

  • Service Kalibrasi Total Station,
  • Service Kalibrasi  Theodolite,
  • Service Kalibrasi  Auto Level,
  • Service Upgrade Gps Garmin,
  • Service Upgrade Gps Geodetik,
  • Service Kalibrasi Hammer Test,
Harga Dan Proses Kalibrasi Theodolite Murah
  1. Total Station Harga Rp.1.500.000
  2. Theodolite Harga Rp.1.000.000
  3. AutoLevel / Waterpas Harga Rp.500.000
  4. Harga Sudah Termasuk Sertifikat
  5. Untuk Kalibrasi Dengan Sertifikat KAN ( Rp.1.000.000)
  6. Pengerjaan 2 Jam Beres
  7. Diantar Langsung Ke Toko Kami dan Ditunggu
  8. DKI Jakarta Bisa Antar Jemput

Sebagai pusat kegiatan kami berada di Jakarta tapi kami melayani penjualan, Service/Kalibrasi dan pengirima untuk wilayah Kota-kota besar seperti :

Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Manado, Papua, Sorong, Jogjakarta, Balikpapan, Bali, Madura, Batam, Aceh, Samarinda, Tangerang, Bekasi, Bogor, Jambi, Padang, Tangerang Selatan, Pontianak, Palu, Pare-Pare, Sorowako, Lampung,Bangka Belitung, Palangkaraya, Dll.
Manfaat Kalibrasi Adalah Sebagai Berikut :

Untuk mendukung sistem mutu yang diterapkan di berbagai industri pada peralatan laboratorium dan produksi yang dimiliki.

Dengan melakukan kalibrasi bisa diketahui seberapa jauh perbedaan (penyimpangan) antara harga benar dengan harga yang ditunjukkan oleh alat ukur.

Catatan : Kalibrasi Sebaiknya Dilakukan Secara Rutin & Berkala, Baiknya Alat Itu Dikalibrasi Per 6 Bulan Sekali Atau Waktu Pemakaian Alat Sudah Mencapai 1.000 jam.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Baterai Sokkia BDC58 Battery”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *